Harry Kane Cetak 2 Gol Saat Tottenham Lolos ke Babak Europa Conference League

Harry Kane menempatkan garis di bawah drama transfer berlarut-larut musim panas mencetak dua gol saat Tottenham mengalahkan Pacos de Ferreira 3-0 untuk pergi melalui agregat 3-1 ke babak penyisihan grup Liga Konferensi Eropa.

Harry Kane Cetak 2 Gol Saat Tottenham Lolos ke Babak Europa Conference League

Kapten Inggris hampir mencetak gol setelah 20 detik, tetapi dalam waktu sembilan menit dia berada di daftar pencetak gol dengan mengontrol dengan brilian dan mencetak gol dengan umpan fantastis Bryan Gil dari garis samping, itu sendiri merupakan produk dari tekel indah Harry Winks dan bola melayang di atas pertahanan.

Baca Juga : 5 pemain Baru Arsenal pada Musim Panas 2022

Gol kedua tidak begitu menarik, tetapi penyelesaian akhir yang khas setelah Giovani Lo Celso menarik bola kembali dari penjaga yang bergerak cepat dan memberikan bola ke Kane yang dengan tenang memasukkan bola ke gawang yang kosong. Pacos jarang mengancam meski masuk ke area yang bagus di awal babak kedua sebelum tendangan bebas Lo Celso dibelokkan melewati kipernya sendiri oleh Antunes. Margin bisa lebih besar dengan Bryan Gil dan pemain pengganti Steven Bergwijn dan Son Heung-Min memiliki tembakan yang membentur mistar gawang.

Pokok pembicaraan – Jangan menertawakan Spurs lagi

Ya, ini hanya Pacos de Ferreira, finis kelima di Portugal, tetapi segalanya tiba-tiba terlihat jauh lebih cerah untuk Tottenham daripada yang mereka lakukan minggu lalu. Dengan kembalinya Kane dan berkomitmen pada tujuannya, kelebihan lainnya menjadi lebih jelas.

Kapten Inggris tidak mungkin senang dengan langkah impiannya yang pupus, tetapi dia tidak terlihat seperti pemain yang tidak bahagia dan tampaknya telah menerima status menjadi idola setengah putih London Utara bukanlah kesulitan terburuk yang harus dihadapi.

Memulai musim dengan dua kemenangan Liga Premier membantu, seperti halnya memiliki manajer yang menyenangkan dan rendah hati tetapi tanpa lubang besar untuk mengisi ujung tombak serangan mereka, bonus menambahkan Cristiano Romero dan Bryan Gil ke samping ditekankan. Selain itu, Giovani Lo Celso terlihat mampu berkontribusi lebih banyak musim ini. Dan tentang hal itu.

Man of the match – Giovani Lo Celso (Tottenham)

Harry Kane, Bryan Gil dan Harry Winks semuanya memiliki permainan yang bagus, tetapi pemain Argentina itu selalu menjadi ancaman dengan permainan cerdas yang mengeluarkan yang terbaik dari rekan satu timnya. Dimulai di kiri dari tiga di lini tengah dan kemudian di area yang lebih sentral, ia menarik pemain ke arahnya, menunggu pemain untuk membuat lari yang kuat dan kemudian menyelipkan bola di belakang garis Pacos dalam posisi untuk menciptakan peluang berbahaya. Ada persaingan yang luar biasa untuk mendapatkan tempat di tiga slot penyerang di belakang Kane, tetapi pada penampilan ini Lo Celso harus memiliki peluang untuk mendapatkan tempat sebagai starter.

Sorotan pertandingan:

  • 1′ Dan dia hampir mencetak gol dalam waktu 20 detik! Sebuah bola panjang dari Romero dan Kane membawanya dengan sempurna di saluran kiri dalam dan mengalahkan kiper tetapi tidak bisa menahan bola di tiang jauh.
  • 9′ GOL UNTUK Spurs! Umpan balik yang indah dan tekel dari Winks, lalu bola indah yang melewatinya untuk Gil yang masuk ke by-line dan memilih Kane yang mengontrol dengan luar biasa dan kemudian melepaskannya dengan penuh percaya diri.
  • 35′ GOL UNTUK Spurs! Kane mencetak gol lagi. Tembakannya dari jarak jauh yang diblok jatuh ke Lo Celso di dalam kotak dan kemudian ia menyeret bola menjauh dari kiper yang bergerak maju sebelum meremas bola di mana kapten Inggris dengan tenang mencetak gol.
  • 70′ GOL UNTUK Spurs! Itu menyegelnya. Lo Celso melakukan tendangan bebas ke tiang depan, di mana tidak ada rekan satu tim dalam jarak lima yard, tetapi bola meluncur dari kepala Antunes dan masuk ke gawang.
  • 78′ Sangat dekat dari Bergwijn. Dia memotong dari sayap kiri dan kemudian dari sudut sempit melepaskan tembakan ke tiang dekat yang entah bagaimana memantul ke tempat yang aman.
  • 84′ Melepas tiang lagi! Son berhasil masuk ke gawang demi satu bola lagi dari Lo Celso dan dia menembak rendah ke gawang tetapi kiper memblokir dengan kakinya dan membentur tiang dan menjauh ke tempat yang aman.