Manchester United Bermain Imbang Dengan Pemimpin Liga Premier Inggris Chelsea

Manchester United telah memantapkan kapal yang melihat mantan pelatih Ole Gunnar Solskjaer dipecat pekan lalu, bermain imbang dengan pemimpin Liga Premier Inggris Chelsea semalam.

Manchester United Bermain Imbang Dengan Pemimpin Liga Premier Inggris Chelsea

Hasilnya datang hanya beberapa hari setelah penunjukan inovator Jerman Ralph Rangnick dalam peran sementara, tetapi mantan asisten Solskjaer, Michael Carrick, yang memimpin United melawan The Blues sementara Rangnick menunggu izin kerja.

Baca Juga : Trent Alexander Arnold Mencetak Gol Kemenangan Dramatis Untuk Liverpool

Chelsea datang ke pertandingan setelah mengalahkan Juventus di Liga Champions, sementara Setan Merah menurunkan tim yang mengejutkan yang berisi tiga gelandang bertahan sementara striker jimat Cristiano Ronaldo ditinggalkan di bangku cadangan, keputusan yang menyebabkan perdebatan sengit di antara para pemain yang menjadi pakar. pasca-pertandingan.

Itu adalah pertemuan tepat waktu antara kedua belah pihak. Banyak yang memuji Rangnick atas pendekatan inovatif bos Chelsea Thomas Tuchel terhadap permainan, sebuah pendekatan yang membuat Chelsea dinobatkan sebagai juara Piala FA dan Liga Champions sejak Tuchel mengambil alih pada Januari.

Rangnick dilaporkan menolak tawaran pelatih kepala sementara dari The Blues sebelum penunjukan Tuchel. Sesuai dengan pilihan pemain mereka, United sebagian besar bermain bertahan, mencoba menetralisir serangan Chelsea, sambil mencoba mencetak gol lewat serangan balik.

Pendekatan taktis United berhasil, dengan pemain internasional Inggris Jadon Sancho yang mendapat anggukan untuk memulai di depan Ronaldo memanfaatkan kesalahan individu yang mengerikan dari gelandang Chelsea Jorginho sesaat setelah turun minum.

Namun, Jorginho akan menebus kontrol bolanya yang berdosa, mencetak gol penalti pada menit ke-69 setelah bek United Aaron Wan-Bissaka mengeluarkan bek Chelsea Thiago Silva di dalam kotak. Ronaldo turun ke lapangan pada menit ke-64, menggantikan pencetak gol Sancho, mendapatkan kartu kuning beberapa menit kemudian karena berdebat dengan wasit tentang keputusan penalti.

Hasil imbang tidak banyak berpengaruh untuk kedua tim, dengan United masih duduk di urutan ke-8 di klasemen – sama dengan Brighton dan Leicester – sementara Chelsea mempertahankan keunggulan liga mereka dengan satu poin di depan Manchester City.

Liverpool – yang mengalahkan Southampton 4-0 pada Minggu pagi tertinggal satu poin di belakang City di urutan ketiga, sementara West Ham dan Arsenal melengkapi lima besar. Di tempat lain di liga, pendatang baru Brentford mencatat kemenangan kedua mereka di kandang di musim Liga Premier pertama mereka, mengalahkan Everton 1-0.

Striker Ivan Toney mencetak gol pertamanya di depan fans tuan rumah, melangkah untuk mengkonversi penalti di menit ke-24.

Everton, sementara itu, terus tersandung sepanjang paruh pertama musim: Hasil mereka melawan Brentford membuat lima kekalahan dan dua kali seri dalam tujuh pertandingan terakhir mereka. Mereka selanjutnya akan menghadapi rival lokal, Liverpool, dalam Derby Merseyside akhir pekan depan.

Tottenham akan menjadwal ulang pertandingan mereka melawan Burnley setelah salju tebal memaksa penundaan yang terlambat, sedikit di bawah satu jam sebelum kick-off di Turf Moor.

Tanggal dan lokasi pertandingan yang dijadwalkan ulang belum diumumkan. Spurs, yang saat ini berada di urutan ke-7, membutuhkan keberuntungan menyusul kekalahan memalukan 2-1 dari tim kecil Slovenia NS Mura di Europa Conference League pekan lalu. Itu adalah kekalahan pertama di bawah pelatih kepala baru Antonio Conte, yang menggantikan Nuno Espirito Santo yang dipecat awal bulan ini.