• Sun. Sep 24th, 2023

Review Ipad Pro 11-inch (2018) Di Tahun 2023

ByGregory Coleman

Jun 17, 2023

Halo para Penyuka Gadget, Pada Kesempatan ini saya Author akan memberikan pembahasan berkaitan title, mudah-mudahan pembahasan ini bisa menolong anda memastikan gadget terpilih yang bisa anda pakai Gregory Coleman

Review Ipad Pro 11-inch (2018) Di Tahun 2023 – iPad Pro 11 inci (2018) adalah perangkat tablet revolusioner dari Apple yang menggabungkan desain yang elegan dengan kinerja yang luar biasa. Dengan layar Liquid Retina 11 inci yang cemerlang, iPad Pro ini menawarkan pengalaman visual yang mengagumkan dengan warna yang akurat dan tingkat kecerahan yang tinggi. Ditenagai oleh chip A12X Bionic yang sangat kuat, iPad Pro 11 inci (2018) memberikan kinerja yang luar biasa untuk menjalankan aplikasi dan tugas yang paling menuntut dengan lancar. Dukungan untuk Apple Pencil generasi kedua dan Smart Keyboard memungkinkan pengguna untuk menggambar, membuat catatan, dan mengedit konten dengan presisi yang tinggi dan meningkatkan produktivitas. Dengan fitur-fitur canggih seperti Face ID untuk keamanan data yang canggih, konektivitas 4G LTE yang cepat, dan dukungan untuk USB-C, iPad Pro 11 inci (2018) adalah pilihan yang sempurna bagi para profesional kreatif dan pengguna yang membutuhkan perangkat serbaguna dengan kinerja tinggi dalam bentuk yang ramping dan portabel.

IPad Pro 2018 mewakili perubahan desain terbesar untuk tablet Apple dalam delapan tahun sejarahnya. Mengikuti iPhone X dan XS sebelumnya, iPad Pro membuang tombol beranda, membentangkan layarnya ke sudut dan mengadopsi sistem pengenalan wajah Apple, ID Wajah.

Ada juga tampilan baru pada sasis aluminium, yang berbentuk persegi dibandingkan dengan pendahulunya yang melengkung, konektor keyboard telah dipindahkan, dan port Lightning Apple telah diganti dengan port USB-C. Hilang sudah jack headphone (dan tidak ada adaptor di dalam kotak), kinerja sudah habis, dan ada bantalan pengisi daya magnetis baru di samping yang mengisi baterai untuk stylus Pensil Apple baru, dijual terpisah.

Review Ipad Pro 11-inch (2018) Di Tahun 2023

Review Ipad Pro 11-inch (2018) Di Tahun 2023

Apple iPad Pro (11 inci, Wi-Fi, 64GB) – Space Grey (Model Terbaru) Harga Eceran: $799,00 Baru Mulai: $770,94 Stok Tersedia

Apple Ipad Pro (6th Gen, 2022) Review: Another Minor Update

Untuk ulasan ini, saya akan menggunakan iPad Pro 2018 saya sendiri, yang memiliki layar 11 inci (tersedia model 12,9 inci), Wi-Fi (tersedia 4G), dan penyimpanan internal minimum 64 GB (opsi hingga 1TB).

Ini, kemudian, adalah iPad Pro level awal. Dengan harga $799, itu $150 lebih mahal dari iPad Pro 10,5 inci 2017, yang masih dijual, dan lebih dari dua kali lipat harga iPad biasa $329.

Saya akan mengulas iPad Pro ini tanpa Apple Stylus seharga $129 dan Smart Keyboard Folio seharga $179. Ini akan dibahas dalam artikel, tetapi untuk saat ini saya ingin bertanya kepada Apple pertanyaan ‘apa itu komputer?’ ke samping, dan alih-alih fokus pada pertanyaannya – ‘apa itu iPad Pro?’

Membuang tepi bulat dari iPad Pro sebelumnya – dan opsi warna emas putih / mawar dan emas putih / mawar – Apple mengambil pendekatan yang lebih agresif dengan model baru. Ini adalah lempengan aluminium yang kecil namun kokoh, tersedia dalam warna perak dan abu-abu, tetapi hanya dengan bezel layar hitam.

Refined Power: Fstoppers Reviews The 2018 12.9 Inch Apple Ipad Pro

Ujung-ujungnya bertemu di depan dan belakang pada sudut yang tepat, menggali ke tangan Anda sedikit lebih banyak dari sebelumnya. Ditambah dengan bezel kecil di kedua sisi layar, dan pada awalnya terasa seperti tidak ada yang bisa dipegang saat pertama kali memegang iPad Pro.

Tampaknya lebih aman daripada meletakkan ponsel besar di telapak tangan Anda dan meraih sudut atas dengan ibu jari terulur, tetapi hanya sedikit. IPad Pro membutuhkan waktu untuk membiasakan diri, dan itu berasal dari seseorang yang telah menggunakan iPad Pro 9,7 inci setiap hari selama dua tahun terakhir. Saya yakin saya akan terbiasa, tetapi kesan pertama adalah tablet yang membutuhkan lebih banyak perawatan dan perhatian dari sebelumnya.

Kasing lainnya akan familier bagi siapa saja yang pernah menggunakan iPad generasi mana pun. Tombol volume terletak di sisi kanan, di sudut tombol daya dan kunci layar.

Review Ipad Pro 11-inch (2018) Di Tahun 2023

Di sisi belakang, kamera besar menonjol dari sudut atas, dan di bawahnya ada flash. Ini memiliki sensor 12 megapiksel dan apertur f / 1.8 dengan HDR, tetapi mungkin selalu lebih baik memotret dengan ponsel di saku; Memotret dengan iPad masih kikuk dan kikuk seperti biasanya.

Apple Ipad Pro (2020) Review: The Best Ipad Yet—does It Matter?

Pro memiliki empat speaker dan empat tweeter untuk menghadirkan suara yang sangat bagus untuk perangkat sekecil itu. Bahkan dengan beberapa speaker tertutup tangan Anda saat memegangnya, suaranya keras dan jernih; Naikkan volume dan tetap layak, tetapi casing mulai bergetar.

Port USB-C baru berarti iPad Pro dapat dihubungkan ke berbagai perangkat dan periferal, termasuk monitor, mikrofon, dan kamera untuk mentransfer foto dan video. Namun, yang tersisa di sini adalah penyimpanan eksternal; Port USB-C iPad Pro tidak dapat berfungsi dengan flash drive atau jenis hard drive apa pun.

Ini mengecewakan dan menyoroti kurangnya Apple menempatkan sistem operasi umum, iOS, di smartphone dan tabletnya. Ini bagus untuk iPhone, tetapi menghadapi terlalu banyak kendala saat Anda mencoba menggunakan iPad Pro sebagai komputer – lebih lanjut nanti…

Seperti biasa, tampilan iPad terbaru adalah fitur yang menonjol. Diperluas dari 10,5 inci menjadi 11, layar baru ini memiliki resolusi 2388 x 1668 dan kerapatan piksel 264 per inci. Yang terbaik dari semuanya, ini memiliki kecepatan refresh 120 hertz ‘ProMotion’ yang sama dengan model tahun lalu, membuatnya sangat mulus dan responsif.

Ipad Pro 11 Inch (m1, 2021) Review

Setelah melewatkan satu generasi dan beralih dari Pro 60 hertz 9,7 inci ke model baru ini, saya langsung terkesan dengan kecepatan dan kehalusan tampilannya. Bahkan beralih di antara layar beranda atau melompat ke jendela multitasking terasa seperti peningkatan besar.

Layarnya cantik dan memiliki sistem Apple Tone asli yang menyesuaikan layar dengan kondisi cahaya sekitar. Tentu saja, siapa pun yang mengedit foto ingin mematikannya, tetapi yang harus Anda lakukan hanyalah masuk ke aplikasi Pengaturan dan menjentikkan sakelar.

Yang baru untuk iPad Pro generasi ini adalah metode membulatkan sudut layar, seperti pada iPhone X, XS, dan XR. Apple menyebutnya layar Liquid Retina dan menggunakan teknik yang disebut ‘penyembunyikan piksel’ untuk menciptakan tampilan bulat. Tapi semua ini benar-benar terlihat seperti; Sudut membulat tidak memiliki tujuan lain selain menjadi cantik.

Review Ipad Pro 11-inch (2018) Di Tahun 2023

Bilah hitam besar tempat sebagian besar aplikasi berada di iPad Pro baru tidak terlalu enak dipandang. Aplikasi Apple memenuhi seluruh layar, seperti yang Anda harapkan, tetapi banyak dari penawaran pihak ketiga belum diperbarui untuk mengakomodasi ukuran 11 inci yang baru. Inilah mengapa bilah hitam muncul di keempat sisinya.

Ipad Pro M2 (2022) Review: The Most Powerful Ipad Ever

Untuk aplikasi video, seperti Netflix, bilah lebih besar daripada jika Anda menonton konten di iPad kecil, karena ukuran gambar sebenarnya akan sama. Lihat gambar di bawah ini sebagai contoh.

Mudah-mudahan pengembang aplikasi akan segera memperbaikinya, tetapi agak mengecewakan menghabiskan begitu banyak uang untuk iPad terbaru yang terbesar (dengan layar besar, tidak kurang), hanya untuk memiliki video yang berukuran sepersekian inci lebih besar daripada yang terkecil. . model dua tahun.

IPad Pro baru (kanan) memiliki bilah hitam besar di beberapa aplikasi, tetapi mudah-mudahan itu akan segera berubah

Saya akan langsung mengejar: iPad Pro 2018 sangat cepat. Ini adalah kapal roket dari perangkat yang tampaknya bekerja dengan keringat apa pun aktivitas yang Anda lakukan. Game 3D mendalam seperti PUBG dan FIFA terbuka dengan cepat, video 4K dapat diedit di iMovie, dan awal tahun depan, Adobe akan merilis Photoshop untuk iPad – Photoshop sungguhan, yang dapat mengedit file persis seperti komputer Anda.

Apple Ipad Pro 11 Reviews, Pros And Cons

Apple mengklaim iPad Pro baru lebih cepat dari 92% komputer seluler yang saat ini dijual, dan tolok ukur tampaknya membuktikannya, dengan skor prosesor A12X Bionic baru lebih tinggi daripada MacBook Apple lainnya.

Tetapi fungsionalitas luar biasa seperti itu terhambat oleh perangkat lunak iOS iPad. Meskipun menawarkan beberapa inovasi untuk iPad, seperti multitasking tingkat lanjut, iOS masih merupakan sistem operasi yang didesain untuk iPhone. Tidak ada desktop, tidak ada sistem manajemen file (kecuali untuk aplikasi File mirip Dropbox Apple), dan Safari masih merupakan browser seluler dengan segala keterbatasannya.

Apple sangat ingin konsumen melihat iPad Pro sebagai komputer, dan harga menyarankan Anda harus memilih antara iPad Pro kelas atas dan MacBook Air baru. Tetapi jika Anda melakukannya, iPad $1.000 Anda tidak akan membiarkan Anda mengimpor foto (atau apa pun) dari USB flash drive.

Review Ipad Pro 11-inch (2018) Di Tahun 2023

Meskipun iOS dapat menampilkan dua atau tiga aplikasi terbuka sekaligus, saya sangat suka bekerja satu per satu. Ini membantu saya berkonsentrasi, fokus pada satu tugas pada satu waktu, apakah itu email, mengedit foto, atau menulis. Kemudian, jika saya menonton TV langsung dan jeda iklan muncul, saya dapat menggesek dari kanan untuk membuka Twitter di sidebar dan menelusuri timeline saya saat iklan diputar.

Ipad Pro Review: Probably More Power Than You Need

Dalam beberapa hal, iOS di iPad hampir menjadi sistem operasi seluler yang lengkap dan ringan. Dalam hal itu, ini hampir sempurna untuk staf kedai kopi – mereka yang hanya membutuhkan web, pengolah kata, email, media sosial, dan satu atau dua aplikasi khusus seperti Lightroom atau iMovie. Tetapi jika Anda berkeliaran di luar zona nyaman iOS, ingin meregangkan otot iPad, Anda akan menemui hambatan. Anda hanya bisa mendapatkan hasil maksimal dari iPad Pro jika Anda tahu persis di mana hambatan tersebut dan cara mengatasinya. Tanpa informasi itu, Anda dikirim kembali ke komputer Anda, di mana Anda dapat mengirim salinan ke sistem manajemen konten klien yang tidak dapat ditangani Safari, atau mengedit PDF karena Anda tidak dapat mengingat aplikasi iOS mana yang bekerja paling baik. .

Jual ipad pro 11 inch 2018, ipad pro 11 2018, harga ipad pro 2020 11 inch, harga ipad pro m1 11 inch, harga ipad pro 2018 11 inch second, ipad tahun 2018, harga ipad pro 2021 11 inch, harga ipad pro 2018 di tahun 2020, spesifikasi ipad pro 2018 11 inch, harga ipad pro 2018 11 inch ibox, harga ipad pro 2018 11 inch, tas ipad pro 11 inch, Review Ipad Pro 11-inch (2018) Di Tahun 2023

Demikian Penjelasan saya https://access-jfl.com ini kali, mudah-mudahan penjelasan kesempatan ini bisa menolong anda memastikan gadget sama dengan kepentingan anda