• Sun. Feb 25th, 2024

    Review Ipad Pro 12.9-inch (2015) Di Tahun 2023

    Byaccessbgs

    Jun 4, 2023

    Halo para Pencinta Gadget, kali ini saya Author akan memberikan uraian berkaitan title, mudah-mudahan pembahasan ini bisa menolong anda tentukan smartphone terunggul yang bisa anda pakai accessbgs

    Review Ipad Pro 12.9-inch (2015) Di Tahun 2023 – IPad Pro 12,9 inci (2015) adalah salah satu tablet unggulan yang dirilis oleh Apple. Dengan layar lebar 12,9 inci yang menakjubkan, iPad Pro ini menyajikan pengalaman visual yang luar biasa dengan resolusi tinggi dan reproduksi warna yang akurat. Dilengkapi dengan teknologi canggih, iPad Pro 12,9 inci menawarkan kekuatan dan kinerja tinggi dengan chip A9X yang kuat dan RAM yang lebih besar. Dengan Apple Pencil yang inovatif, pengguna dapat membuat catatan, menggambar, dan mengedit gambar dengan presisi yang luar biasa. iPad Pro ini juga memiliki fitur multitasking yang memungkinkan pengguna untuk melakukan beberapa tugas sekaligus, sehingga sangat cocok untuk produktivitas dan kreativitas. Dengan desain yang tipis dan ringan, iPad Pro 12,9 inci (2015) merupakan pilihan yang ideal bagi mereka yang mencari tablet yang kuat dan elegan.

    Juara kelas berat dunia tablet menjual lebih banyak opsi iPad daripada sebelumnya, tetapi jika kebutuhan dan persyaratan spesifik Anda tidak dipenuhi oleh salah satu tablet iOS yang secara resmi tersedia langsung dari Apple, Anda dapat mengandalkan produk seperti Woot dan berkali-kali , menawarkan generasi yang lebih tua. dengan harga yang tidak ada duanya.

    Dalam obral satu hari terbaru afiliasi Amazon, iPad Pro 12.9 generasi pertama berharga hanya $369,99 dalam konfigurasi seluler 128 GB, selesai dalam warna emas, perak, atau abu-abu angkasa. Wi-Fi 128GB 12,9 inci juga tersedia dengan diskon besar-besaran dari Woot saat ini, tetapi dengan harga $359,99, mungkin tidak cukup terjangkau untuk membenarkan penolakan koneksi LTE.

    Review Ipad Pro 12.9-inch (2015) Di Tahun 2023

    Review Ipad Pro 12.9-inch (2015) Di Tahun 2023

    Bahkan sebelum kita memikirkannya, ya, kita menyadari bahwa ini adalah lukisan yang cukup tua. Awalnya dirilis pada tahun 2015, OG iPad Pro 12,9 inci menerima tindak lanjut pada tahun 2017 dan desain ulang yang radikal pada tahun 2018. Prosesor A9X-nya jelas lebih lambat daripada tidak hanya A10X Fusion yang menjalankan versi 2017, tetapi juga A10 Fusion di bawah kap iPad non-Pro 2018 9,7 inci.

    Ipad Pro 12.9 Inch (2018) And Apple Pencil 2 Review

    Namun, iPad Pro 12.9 (2015) menjalankan iOS 12 dan akan memenuhi syarat untuk pembaruan iPadOS 13 musim gugur ini, yang cukup mengesankan untuk sesuatu yang harganya kurang dari $400 saat tulisan ini dibuat. Omong-omong, $369,99 lebih murah dari harga reguler untuk iPad mini versi terbaru dengan penyimpanan 64 GB dan tanpa dukungan LTE.

    Dijual dalam kondisi rekondisi, dengan garansi 90 hari dan “keausan sedang”, perangkat terhormat 12,9 inci ini juga menampilkan layar Retina 2732 x 2048 piksel yang indah bersama dengan masa pakai baterai yang sangat baik. , sistem suara premium dengan empat speaker, kamera belakang 8 megapiksel yang layak, dan dukungan untuk aksesori Apple Pencil dan Smart Keyboard (dijual terpisah). Tinjauan iPad Pro iPad Pro mungkin untuk para profesional, tetapi haruskah kita semua membelinya?

    IPad Pro adalah iPad terbesar dan tercepat dari Apple, dengan ambisi besar untuk menggantikan laptop Anda dan menjadi perangkat produktivitas sejati. Dengan ukuran 12,9 inci, berat 1,57 pon, dan prosesor A9X yang bertenaga, iPad Pro pasti terasa seperti dapat menggantikan laptop Anda di atas kertas. Kami sudah tahu bahwa ini adalah alat kreatif hebat yang dipasangkan dengan Pensil Apple, yang tidak sempat kami uji untuk ulasan ini. Tetapi jika Anda bukan seorang artis atau editor video, haruskah Anda membeli iPad Pro? Ayo cari tahu.

    Setelah Anda mengatasi kejutan awal dari ukuran iPad Pro, rasanya dan berfungsi secara intuitif seperti iPad lainnya. iOS 9 berjalan lancar dan sebagian besar aplikasi yang Anda gunakan bekerja dengan lancar (lebih lanjut nanti). Ini jelas berat dibandingkan dengan iPad Air 2, jadi jangan berharap memegang iPad Pro di satu tangan selama lebih dari beberapa menit.

    Inch Ipad Pro Review Evolved With M1 And Liquid Retina Xdr Display

    Siapa pun yang pernah melihat saya menggunakan iPad Pro terkesan dengan ukuran tablet ini. Orang-orang secara alami tertarik pada layar Pro yang besar dan cerah, dan tanggapannya umumnya positif, meskipun beberapa mengakuinya terlalu besar. Yang lain terkesan dengan tampilan video dan komik di layar lebar. Ini bukan pengganti laptop. Dengan nama “Pro”, iPad Pro pasti ditujukan untuk para profesional yang menginginkan tablet produktif yang benar-benar dapat Anda gunakan. Penjelajahan web dan pengolah kata berfungsi seperti mimpi, meskipun sayang sekali Anda tidak dapat melakukan banyak tugas dengan program yang sama. Jangan berharap membuka dua dokumen Word atau jendela Safari secara bersamaan. Saya dapat melihat iPad Pro menggantikan MacBook Pro lama saya untuk sebagian besar pekerjaan saat dipasangkan dengan keyboard bluetooth yang bagus, tetapi untuk pekerjaan sebenarnya saya masih akan menggunakan laptop standar saya.

    Tetapi jika Anda bukan seorang profesional, haruskah Anda membeli iPad Pro? Jika Anda hanya membutuhkan tablet layar besar untuk menonton film, bermain game, dan membaca artikel, iPad Pro adalah pilihan yang tepat. Jika memang ingin bekerja, laptop tetap menjadi pilihan terbaik. iOS 9 baru saja mulai mengubah iPad menjadi mesin produktivitas, tetapi belum ada. Banyak aplikasi masih tidak mendukung multitasking layar terbagi, dan pemilih aplikasi multitasking berantakan yang memaksa Anda untuk menggulir tanpa henti untuk menemukan aplikasi yang Anda cari.

    Karena iPad Pro masih baru, banyak aplikasi yang belum diperbarui untuk perangkat tersebut. Ini berarti beberapa aplikasi terlihat hambar dan keyboard sentuh iPad lama muncul dengan tombol besar. Dengan aplikasi yang kompatibel, keyboard sentuh iPad Pro baru memanfaatkan ruang yang lebih besar, menawarkan deretan angka khusus serta tombol karakter khusus. Ini adalah keyboard layar terbaik yang pernah saya gunakan di tablet, tetapi keyboard fisik masih lebih baik untuk tugas.

    Review Ipad Pro 12.9-inch (2015) Di Tahun 2023

    Berbicara tentang keyboard, saya menggunakan iPad Pro dengan keyboard Logi Create seharga $150 dan rasanya seperti mengetik di laptop, meskipun tombolnya sedikit lentur. Tidak ada urutan pemasangan Bluetooth yang aneh. cukup geser iPad Anda ke dalam casing dan konektor magnet 3-pinnya akan secara otomatis memasangkan keyboard. Ini juga ditenagai oleh iPad Pro, jadi Anda tidak perlu khawatir untuk mengisi dayanya. Dampak pada masa pakai baterai keyboard lebih sedikit karena Bluetooth sangat efisien, tetapi dengan lampu latar penuh, iPad Anda akan lebih cepat habis, meskipun mati saat tidak digunakan. Ini agak besar dan ramah pengguna, tetapi saya pasti dapat merekomendasikan Logi Create untuk pekerjaan nyata. Saya suka bahwa ada tombol pintasan iOS dan media di bagian atas, yang tidak dimiliki keyboard Apple. Pengalaman multimedia yang luar biasa

    Apple Ipad Pro Made For Tablet Power Users (pictures)

    Menonton film di Netflix dengan iPad Pro sangat bagus. Layarnya indah dan menjadi sangat cerah. Warna cerah dan hitam terlihat bagus, meski tidak sehitam layar OLED seperti yang ada di tablet Samsung Galaxy. Film dan acara TV akan memiliki bilah hitam di bagian atas dan bawah karena iPad

    Rasio aspeknya adalah 4:3. Namun ketika Anda membaca komik dan buku, analoginya bekerja dengan baik dan terasa alami. Teks mudah dibaca, jadi terkadang saya harus memperbesar iPad Air 2 yang lebih kecil.

    Membaca hampir semua hal menjadi lebih baik dengan iPad Pro. Halaman web menampilkan lebih banyak konten dan teks terlihat lebih tajam dengan tampilan Retina. Saat menjelajahi App Store, ada lebih banyak aplikasi di layar sekaligus. Pada saat yang sama, ada aplikasi seperti Twitter yang tidak memanfaatkan ruang layar yang meningkat, menghasilkan ruang kosong yang konyol. iOS 9 juga tidak memanfaatkan peningkatan ruang di layar beranda, dengan celah besar di antara ikon dan banyak ruang kosong di tampilan folder.

    Perbedaan fisik terbesar antara iPad Pro dan saudara kandungnya yang lebih kecil, selain layarnya yang besar, adalah empat speaker, yang terdengar hebat dan sangat keras. Ini satu-satunya iPad yang dapat memutar musik yang tidak terdengar seperti keluar dari kaleng, dan resolusi stereo pasti membuat mendengarkan musik lebih menyenangkan. Itu juga cukup keras untuk mengisi ruangan dengan volume penuh. Saya dapat melihat ini bekerja dengan sangat baik di dapur untuk mendengarkan musik sambil memasak. Mesin game yang kuat

    Ipad Pro 12.9in (2015) Review

    Prosesor A9X iPad Pro luar biasa. Itu menangani setiap game yang saya mainkan tanpa hambatan dan seluruh pengalaman tablet itu menyenangkan. Game dimuat dengan cepat dan tidak pernah tersendat saat memainkan game berat grafis. Asphalt 8 terlihat memukau di layar lebar dan bahkan lebih imersif dengan tablet raksasa di tangan. Saya juga memainkan Lumino City, permainan sentuh yang indah. Saya tenggelam dalam dunianya yang indah, memecahkan teka-teki, menunjukkan kemampuan iPad Pro sebagai platform game yang imersif. Smash Hit, game yang terkenal memuat perangkat keras yang lambat, berjalan lancar dan menampilkan semua pecahan kaca tanpa masalah. Kekuatan iPad Pro benar-benar mengesankan.

    Untuk pengalaman bermain game terbaik, Anda mungkin ingin memasangkan iPad Pro dengan gamepad Bluetooth untuk game seperti Bastion. Platformer juga lebih berpengalaman dengan gamepad, dan ukuran serta berat iPad Pro yang canggung berarti Anda ingin meletakkan tablet di atas meja untuk sesi permainan yang lama.

    Meskipun game bisa menjadi hebat di iPad Pro, saya hanya berharap ada lebih banyak game yang dioptimalkan untuk layar dan layar sentuh yang lebih besar. Tentu saja, ada beberapa permata, tetapi juga banyak port dan game seluler biasa. Masa pakai baterai Apple mengklaim iPad Pro dapat berjalan selama 10 jam dengan sekali pengisian daya, dan dalam pengujian saya, klaim tersebut benar. Saya dapat bekerja sepanjang hari di iPad Pro saya tanpa harus menggunakan pengisi daya. Dibandingkan dengan iPad Air 2, iPad Pro akan bertahan sedikit lebih lama karena memiliki baterai 30% lebih besar (tetapi juga

    Review Ipad Pro 12.9-inch (2015) Di Tahun 2023

    Harga ipad pro 2018 di tahun 2020, harga ipad pro 2021 11 inch, harga ipad pro 2020 11 inch, beasiswa tahun 2023, tas ipad pro 11 inch, harga ipad pro 9.7 inch, harga ipad pro 12.9 inch 2020, bisnis tahun 2023, harga ipad pro 11 inch 256gb, harga ipad pro m1 11 inch, harga ipad pro di ibox, ipad pro 129, Review Ipad Pro 12.9-inch (2015) Di Tahun 2023

    Demikian Pembahasan saya https://access-jfl.com ini kali, mudah-mudahan uraian ini kali bisa menolong anda tentukan gadget sama dengan kepentingan anda