• Thu. Apr 25th, 2024

    Review Ipad Pro 12.9-inch (2020) Di Tahun 2023

    ByGregory Coleman

    Jun 27, 2023

    Halo para Penyuka Gadget, kali ini saya Author akan memberikan review berkaitan title, mudah-mudahan uraian ini bisa menolong anda memastikan gadget terhebat yang bisa anda pakai Gregory Coleman

    Review Ipad Pro 12.9-inch (2020) Di Tahun 2023 – iPad Pro 12,9 inci (2020) adalah perangkat tablet tercanggih dari Apple yang menghadirkan kombinasi sempurna antara desain yang elegan dan kinerja yang luar biasa. Dengan layar Liquid Retina XDR 12,9 inci yang cemerlang dan teknologi ProMotion untuk refresh rate yang tinggi, iPad Pro ini menawarkan pengalaman visual yang luar biasa dengan detail yang tajam dan warna yang akurat. Ditenagai oleh chip A12Z Bionic yang kuat, iPad Pro 12,9 inci (2020) mampu menjalankan aplikasi dan tugas yang paling menuntut dengan sempurna. Dukungan untuk Apple Pencil generasi kedua dan Magic Keyboard memungkinkan pengguna untuk menggambar, membuat catatan, dan meningkatkan produktivitas dengan presisi tinggi dan kenyamanan yang luar biasa. iPad Pro 12,9 inci (2020) juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti kamera yang mengesankan untuk foto dan video, Face ID untuk keamanan yang canggih, dan konektivitas 5G untuk pengalaman internet yang cepat dan stabil. Dengan desain yang ramping dan portabilitas yang tinggi, iPad Pro 12,9 inci (2020) menjadi pilihan utama bagi para profesional kreatif dan pengguna yang membutuhkan perangkat serbaguna dengan performa yang unggul.

    Saat Anda melakukan pembelian melalui tautan di situs kami, kami dapat memperoleh komisi afiliasi. Begini cara kerjanya.

    Apple iPad Pro 2020 adalah pembaruan sederhana, tetapi dukungan trackpad membenarkan harganya yang lebih tinggi dan menjadikannya tablet terbaik di luar sana.

    Review Ipad Pro 12.9-inch (2020) Di Tahun 2023

    Review Ipad Pro 12.9-inch (2020) Di Tahun 2023

    Mengapa Anda dapat mempercayai Laptop Mag Peninjau ahli kami menghabiskan banyak waktu untuk menguji dan membandingkan produk dan layanan untuk membantu Anda memilih yang terbaik. Pelajari lebih lanjut tentang metode pengujian kami.

    Inch Or 12.9 Inch Ipad Pro 2020: What’s The Better Size?

    IPad Pro 2020 menjawab permintaan lama dengan tambahan penuh dukungan mouse dan trackpad. Fitur iOS 13.2 dirancang secara cerdas untuk mengatasi rintangan dalam menambahkan navigasi kursor ke sistem operasi yang dirancang untuk sentuhan. Bagi sebagian orang, dukungan trackpad dapat mengubah iPad Pro menjadi pengganti laptop sejati dan pesaing nyata Surface Pro 7.

    Secara keseluruhan, iPad Pro 2020 adalah sedikit peningkatan dari apa yang sudah menjadi tablet terbaik dunia. Chip bionik A12Z baru memberi Anda sedikit peningkatan kinerja dan sistem kamera ganda baru menghasilkan gambar yang lebih baik. Mungkin fitur baru yang paling menarik adalah pemindai lidar, sensor kedalaman yang membuat aplikasi AR semakin menarik.

    Jika Anda sudah memiliki versi sebelumnya dan dapat menghemat sejumlah uang untuk model lain, iPad Pro 2020 bukanlah pemutakhiran yang Anda butuhkan, tetapi jika Anda menginginkan tablet berperforma terbaik di pasar, tidak perlu mencari lagi.

    IPad Pro 12,9 inci mulai dari $999 untuk model Wi-Fi dengan penyimpanan 128GB. Anda akan membayar $200 setiap kali menggandakan penyimpanan, jadi harganya adalah: $1.099 untuk 256 GB, $1.299 untuk 512 GB, dan $1.499 untuk 1 TB.

    The 4 Best Ipad Pro Keyboard Cases For 2023

    Jika Anda menginginkan konektivitas seluler, versi 4G LTE harganya lebih mahal $150 daripada model Wi-Fi dengan penyimpanan yang sama. Unit peninjau Wi-Fi + Seluler 1TB berharga $1.649.

    Harga ini untuk tablet saja. Jika Anda ingin membumbui tablet Anda dengan aksesori, Apple Pencil (generasi ke-2) berharga $ 129 dan Smart Keyboard Folio seharga $ 199. Tambahan yang menonjol untuk iPad Pro adalah Magic Keyboard dengan Trackpad, yang akan dikirimkan lebih awal dari jadwal Mei untuk $349 mulai 20 April.

    Apple belum membuat perubahan besar pada desain iPad Pro baru. Tersedia dalam warna abu-abu dan perak, slate aluminium terlihat sama dengan model sebelumnya kecuali untuk modul kamera belakang. Modul kamera belakang mencakup pemindai lidar dan lensa ganda dalam wadah persegi (mirip dengan iPhone 11). Bagian belakang memiliki logo Apple yang besar dan pita antena yang tidak berwarna.

    Review Ipad Pro 12.9-inch (2020) Di Tahun 2023

    Bagian depan didominasi oleh layar berukuran 12,9 inci yang memanjang hingga ke tepi tablet. Dengan kata lain, Apple membuang tombol home fisik untuk gerakan di layar pada model 2018 untuk meningkatkan rasio screen-to-body. Efeknya memesona, terutama saat Anda memegang layar besar seperti iPad Pro (selengkapnya di bawah).

    Apple Ipad Pro 5th Gen Review

    Tampilan utilitarian iPad Pro bukan untuk semua orang, tetapi desainnya cukup fungsional. Di bawah tombol volume individual di tepi kanan tablet (saat dipegang dalam mode potret) terdapat strip magnetis yang menahan dan mengisi daya stylus Apple Pencil (gen 2) opsional. Ada pemanggang speaker ganda di tepi atas dan bawah papan tulis.

    Dengan ukuran 11 x 8,5 x 0,2 inci dan berat 1,4 pound, iPad Pro 2020 memiliki ukuran yang sama tetapi sedikit lebih tipis dari iPad Pro 2018 (1,4 pound). Microsoft Surface Pro 7 adalah tablet yang lebih tebal dalam ukuran (0,3 inci) dan berat (1,7 pon).

    Apple dikreditkan dengan ekosistem produk yang harmonis, tetapi pemilik iPhone 11 dan iPad Pro terbaru harus tetap menggunakan dua jenis pengisi daya. Jika terserah saya, iPhone berikutnya akan mengikuti iPad Pro dengan membuang konektor Lightning untuk selamanya.

    Sayangnya, iPad Pro tidak memiliki jack headphone, dan input USB-C tidak mendukung Thunderbolt 3. Kurangnya jack headphone merupakan batu sandungan yang serius dalam argumen iPad Pro sebagai pengganti laptop sejati.

    Apple Ipad Pro (2021) Vs Ipad Air (2020): Which To Buy?

    Apple dikabarkan akan memperkenalkan mini-LED ke jajaran Mac dan iPad 2021-nya. Ini adalah teknologi tampilan yang menarik, tetapi saya kehilangan minat saat melihat layar iPad Pro 12,9 inci, beresolusi 2732 x 2048. Panel ultra-terang memancarkan warna-warna cemerlang, bahkan di layar utama iOS.

    Dalam trailer Artemis Fowl, Anda dapat melihat variasi warna yang tak ada habisnya, dari limau hingga hijau zaitun, saat Anda membidik hutan di atas kepala. Detail pameran yang ditangkap di kota gua sangat mengagumkan. Di dinding batu yang lebar, lampu kuning kecil menunjukkan rumah-rumah terpencil di atas rawa dan bukit berkabut. Uap biru langit berputar-putar di sekitar stalagmit menciptakan suasana menakutkan di kota ilmiah.

    Yang membuat semuanya menonjol adalah kecerahan layarnya. Bahkan dengan kecerahan layar turun hingga 75%, saya masih terkejut melihat betapa mudahnya saya membaca dan bermain game di hari yang cerah.

    Review Ipad Pro 12.9-inch (2020) Di Tahun 2023

    Colorimeter mencatat kecerahan layar rata-rata 559 nits untuk iPad Pro. Ini secara signifikan lebih tinggi daripada panel Surface Pro 7 (395 nits) dan melampaui tampilan pada iPad Pro 2018 (484 nits). Rata-rata kelas adalah 442 nits.

    Apple Ipad Pro (2022) Review: There’s Nothing Quite Like It

    Layar iPad Pro mencakup 123% gamut warna sRGB, menjadikannya lebih jelas daripada panel Surface Pro 7 (102%) dan rata-rata kelas (108%).

    Saya baru saja menggunakan Smart Keyboard seharga $199 dan memiliki perasaan yang campur aduk. Fit dan penyesuaiannya bagus, tapi saya tidak suka kain murahan yang menutupi keyboard dan tutsnya sendiri tipis. Masalah terbesar adalah kurangnya touchpad. Kini hadir dukungan kursor, yang harganya mahal untuk papan ketik yang tidak menawarkan kemampuan penuh iPadOS.

    Magic Keyboard menyelesaikan semua masalah ini saat tiba beberapa bulan lebih lambat dari iPad Pro. Selain memiliki trackpad, tombol dengan lampu latar menggunakan sakelar gaya gunting yang sama dengan yang ditemukan di MacBook Air dan MacBook Pro (16 inci). Aksesori ini memiliki mekanisme engsel “mengambang” baru yang menggunakan engsel kantilever yang ditinggikan untuk menahan iPad Pro beberapa inci dari permukaan untuk sudut pandang yang lebih baik. Dari sana, Anda dapat menyesuaikan sudut secara perlahan dengan menggerakkan tablet ke atas dan ke bawah.

    Magic Keyboard menawarkan key travel 1 mm dan mencakup pengisian daya lewat USB-C untuk menyambungkan aksesori seperti drive eksternal atau monitor portabel.

    Apple Ipad 10.2 (9th Gen) Review: Subtle Improvements For The Most Affordable Apple Tablet

    Sayangnya, fitur ini mahal. Apple menjual Magic Keyboard seharga $299 untuk iPad Pro 11 inci dan $349 untuk versi 12,9 inci.

    IPad Pro 2020 disebut-sebut sebagai iPad pertama yang mendukung mouse dan trackpad. Fitur yang telah lama diminta akhirnya hadir dan berfungsi lebih baik dari yang diharapkan pada Magic Trackpad 2 dan Razer Basilisk X HyperSpeed ​​​​​​Gaming Mouse.

    Saat Anda menyambungkan mouse atau trackpad Bluetooth ke iPad Pro, kursor melingkar kecil berwarna abu-abu akan muncul secara otomatis. Tidak seperti Microsoft Surface Pro, iPad tidak memiliki dukungan trackpad, tetapi beberapa perubahan cerdas pada iPadOS 13.4 memperlancar transisi.

    Review Ipad Pro 12.9-inch (2020) Di Tahun 2023

    Saya sangat suka caranya mengunci saat kursor dekat dengan ikon dan menghilang saat disorot. Ini membuat pemilihan item dengan kursor yang lebih kecil jauh lebih mudah. Kursor juga berubah tergantung bagaimana Anda menggunakannya. Misalnya, saat dalam dokumen, lingkaran berubah menjadi I-Ray, yang memudahkan pemilihan dan penyorotan kata dan frasa. Demikian pula, beberapa ikon di browser Safari berubah menjadi abu-abu untuk menunjukkan saat kursor berada di atas ikon. Semua tweak kecil ini membuat perbedaan antara menjaga jari Anda pada touchpad dan mengangkat tangan Anda setiap kali Anda ingin melakukan suatu tindakan.

    Ipad Pro M2 (2022) Review: The Most Powerful Ipad Ever

    Sayangnya, trik kursor tidak menskalakan ke semua aplikasi dan antarmuka. Google Documents, yang saya gunakan untuk menulis ulasan ini, tidak dioptimalkan untuk dukungan kursor. Ya, Anda masih dapat menggunakan trackpad, tetapi kursor berbentuk I tidak terdistorsi saat mengarahkan kursor ke teks (Anda harus menggunakan lingkaran presisi). Ini hanyalah salah satu dari banyak contoh, dan pengguna awal bergantung pada pengembang untuk mengoptimalkan aplikasi mereka untuk trackpad.

    IPadOS juga mendukung gerakan trackpad dengan Magic Trackpad 2, cara hebat untuk menjelajahi iPadOS. Saya sangat terkesan dengan seberapa luas dukungan gerakan yang sudah ada (Apple menyediakan panduan komprehensif untuk semua gerakan yang didukung), dan saat memeriksa tablet saya menemukan diri saya lebih sering menggunakan gerakan daripada kontrol sentuh.

    Beberapa kontrol sentuh yang paling sering saya gunakan termasuk menggesek ke bagian bawah layar untuk membuka dok. Geser ke atas dengan tiga jari untuk membuka pengalih aplikasi. Gesek ke kiri atau kanan dengan tiga jari untuk beralih antar aplikasi. Cubit untuk memperbesar. Ada dua cara untuk pulang. Geser cepat ke atas dengan tiga jari pada panel sentuh atau geser ke bawah hingga dok muncul, lalu geser ke bawah lagi.

    Apakah dukungan trackpad menjadikan iPad Pro pengganti laptop? TIDAK. iPad tidak dapat menjalankan program macOS

    Apple Ipad Pro 12.9 (2021) Vs Ipad Pro 11 (2021)

    Harga ipad pro 2020 11 inch, ipad pro 129, ipad pro 2020 bekas, harga ipad tahun 2020, jual ipad pro 2020, harga ipad pro 2020, harga ipad pro 2018 di tahun 2020, ipad pro 11 2020, ipad pro 2020, ipad tahun 2020, bisnis tahun 2023, beasiswa tahun 2023, Review Ipad Pro 12.9-inch (2020) Di Tahun 2023

    Demikian Pembahasan saya https://access-jfl.com kesempatan ini, mudah-mudahan penjelasan kesempatan ini bisa menolong anda memastikan gadget sesuai sama kepentingan anda